Emoticon yang bisa digunakan

Author: Luthfi Assadad

Setiap kali kita menulis (baik itu postingan maupun komentar), tak sedap rasanya jika tak dibubuhi dengan emoticons (gambar wajah). Ada beberapa emoticon standard yang memang sudah kita kenal seperti senyum๐Ÿ™‚ dan tertawa๐Ÿ˜€ sedari dulu. Sekedar untuk informasi, emoticons lain yang bisa digunakan di wordpress dot com secara lengkap bisa anda lihat di tulisan ini.

Oh ya, agar emoticons yang kita ketikkan berubah menjadi gambar, jangan lupa beri tanda centang (cek) di bagian Pilihan-Penulisan pada kotak di depan kalimat : Ubah emoticon seperti >:-) dan : – P ke dalam bentuk gambar.

159 Responses to “Emoticon yang bisa digunakan”


  1. 1 sempeite Maret 17, 2007 pukul 2:35 pm

    Tes emoticon ah…๐Ÿ˜›

  2. 2 gadis Maret 18, 2007 pukul 9:58 pm

    saya uda coba pake emotion tapi mengapa ada gambar kotak segiempat sekitar emotion tersebut ?? tlg bantu saya

  3. 3 helgeduelbek Maret 19, 2007 pukul 7:56 am

    @ gadis: Coba periksa Apakah di bagian Opsi Penulisan tepatnya di bagian Tata layout-nya : sudah tercentang ==>Ubah emoticon seperti ‘:-)’ dan ‘:-P’ ke dalam bentuk gambar.

  4. 4 pranawa Maret 22, 2007 pukul 7:28 pm

    tes….
    ‘:-)’
    ‘:-p’

  5. 5 pranawa Maret 22, 2007 pukul 7:29 pm

    Ubah emoticon seperti >:-) dan : – P ke dalam bentuk gambar.

  6. 6 pranawa Maret 22, 2007 pukul 7:30 pm

    ga bisa….gimana sey…

  7. 7 helgeduelbek Maret 23, 2007 pukul 3:59 pm

    @ Pranawa: kalau hendak memakai “emotion” tanda petik hilangkan dan jangan pakai spasi.

  8. 9 doeytea April 16, 2007 pukul 3:16 pm

    test dulu ah,๐Ÿ™‚

  9. 10 tikafleur Mei 20, 2007 pukul 3:28 pm

    cuba ah…..
    ๐Ÿ˜ฆ

  10. 12 mpkalsel Mei 23, 2007 pukul 7:48 am

    makasih infonya btw ping pd wp apa artinya sih

    Googling plissss

  11. 13 camagenta Mei 28, 2007 pukul 4:35 pm

    tes๐Ÿ˜ณ he he he๐Ÿ˜ˆ

  12. 14 dick Juli 17, 2007 pukul 1:20 pm

    ‘:-)’ bisa gak yah?

  13. 20 kump45 Juli 18, 2007 pukul 6:13 am

    eh maap kalo kebanyakan tes…hapus aja gpp

  14. 21 yuniarka Juli 31, 2007 pukul 9:42 pm

    mas emoticon / smile yg bisa digunakan di WP apa aja selain yg udah ada?
    biar tambah rame emoticonnya gimana? ga cuma itu2 ja
    terima kasih banyak ya mas
    tetep bekarya ya
    semangat

  15. 23 gedemahendra September 6, 2007 pukul 4:17 pm

    ๐Ÿ™‚

  16. 24 gedemahendra September 6, 2007 pukul 4:17 pm

    ๐Ÿ™‚ tes lagi

  17. 34 Muhammad Nuh September 8, 2007 pukul 3:16 am

    Apick jangan belajar bikin komentar ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. 35 imil September 28, 2007 pukul 8:12 am

    coba juga ah ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜ˆ

  19. 40 manstab November 1, 2007 pukul 7:24 pm

    >;-p
    MANTABS…. bro

  20. 44 mahma mahendra Desember 21, 2007 pukul 6:10 pm

    tes8-O

  21. 45 mahma mahendra Desember 21, 2007 pukul 6:11 pm

    kok g bisa ‘:(

  22. 46 mahma mahendra Desember 23, 2007 pukul 2:01 pm

    tes lagi tanpa kenal ampun
    ‘:(‘

  23. 47 mahma mahendra Desember 23, 2007 pukul 2:04 pm

    “:((“

  24. 52 qummy Maret 9, 2008 pukul 7:33 pm

    pengen test juga๐Ÿ˜‰:mrgreen: :p :))๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ‘ฟ

  25. 53 nurey Maret 11, 2008 pukul 2:28 am

    test yaah..

    ingak ingak, tiiing ๐Ÿ˜‰

    nyengir aja lu :mrgreen: gue gaplok ๐Ÿ˜ฏ nangis lu ๐Ÿ˜ฅ

    numpang ngetes doang

  26. 54 nurey Maret 11, 2008 pukul 2:35 am

    numpang ngetest lagi :mrgreen:

    numpang ngetest lagi ๐Ÿ˜‰

  27. 56 waroengdigital Maret 20, 2008 pukul 1:10 pm

    ada yg punya list code-nya ga’ yaa …. :(|)

  28. 57 ndรถpโ„ข Mei 8, 2008 pukul 11:45 am

    biasanya kode ini::mrgreen: ndak bisa..
    dicoba di sini ahh…

  29. 58 ndรถpโ„ข Mei 8, 2008 pukul 11:47 am

    loh.. kok bisa ya.. dicoba di blogku aah… thankyu…๐Ÿ˜†

  30. 60 alhaidary Mei 20, 2008 pukul 12:12 am

    he…he…he….apaan tuh?

  31. 61 putikkinasih Mei 20, 2008 pukul 2:55 pm

    coba ah….bisa ga ya..?๐Ÿ™‚

  32. 62 putikkinasih Mei 20, 2008 pukul 2:57 pm

    ko ga bisa di blog saya, gimana ya?๐Ÿ˜ฅ

  33. 63 Escape from Bhumi Arema Mei 21, 2008 pukul 2:26 pm

    wah makasih banyak yaaaaaa๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ
    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
    ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ
    ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•
    8)๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
    ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
    ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
    ๐Ÿ˜†
    ๐Ÿ˜ณ
    ๐Ÿ˜ฅ
    ๐Ÿ‘ฟ
    ๐Ÿ˜ˆ
    ๐Ÿ™„
    โ—
    โ“
    ๐Ÿ’ก
    โžก
    :mrgreen:

  34. 64 stenlymandagi Mei 22, 2008 pukul 4:05 pm

    ikutan test ah..๐Ÿ™‚

  35. 65 creativesimo Mei 24, 2008 pukul 12:55 am

    ๐Ÿ™‚

  36. 66 idzar Mei 26, 2008 pukul 7:22 pm

    coba๐Ÿ™‚

  37. 67 idzar Mei 26, 2008 pukul 7:24 pm

    tes๐Ÿ™‚

  38. 69 arsya Juni 20, 2008 pukul 3:04 pm

    ๐Ÿ’กโ“

  39. 70 dLastsBliss Juni 23, 2008 pukul 4:46 am

    sedikit mirip . dengan emoticon grup friendster .

  40. 72 w4hy0 Juli 26, 2008 pukul 2:09 pm

    kq g bisa yaw๐Ÿ˜•

  41. 73 w4hy0 Juli 26, 2008 pukul 2:11 pm

    he…he…๐Ÿ˜€
    kq dsni bs yaw๐Ÿ™‚

  42. 74 w4hy0 Juli 26, 2008 pukul 2:14 pm

    tpi di my WP kq g bs jg yaw :((

  43. 75 Sang LaskarSeratus Juli 30, 2008 pukul 11:18 pm

    wah bagus…….:)

  44. 79 tukang_atm Oktober 17, 2008 pukul 8:15 am

    kok gak bisa ya
    padahal aku di Opsi Penulisan tepatnya di bagian Tata layout-nya : sudah tercentang ==>Ubah emoticon seperti โ€˜:-)โ€™ dan โ€˜:-Pโ€™ ke dalam bentuk gambar.
    juga masih gak bisa pas nulis posting apanya ya yang salah?

  45. 80 edrushimawan Oktober 18, 2008 pukul 2:50 pm

    coba ah๐Ÿ˜†

  46. 81 mary Oktober 24, 2008 pukul 4:47 pm

    coba ah ‘:)’

  47. 94 kainlaps Januari 20, 2009 pukul 7:31 am

    โžก permisi mas…cuma liwat aja kok….:oops:

  48. 98 Kill_puTra Maret 6, 2009 pukul 3:50 am

    ๐Ÿ˜ฅ
    test ahh

  49. 99 hermanhidayat Maret 26, 2009 pukul 1:43 pm

    ๐Ÿ™„
    :1o1:๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ

  50. 100 hermanhidayat Maret 26, 2009 pukul 1:49 pm

    :(|)
    *-:)
    ~o)

  51. 103 Sarip April 6, 2009 pukul 12:53 pm

    ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜› :-0๐Ÿ˜ฎ :-

  52. 106 Eteng Hayeng Juni 3, 2009 pukul 7:28 am

    ุตุจุงุญ ุงู„ุฎูŠุฑ ุŒ ูƒูŠู ุญุงู„ูƒุŸ
    Ikut nyoba ah…

  53. 111 lovejudz Agustus 11, 2009 pukul 1:11 pm

    ๐Ÿ˜ˆ coba ya

  54. 112 encink Agustus 26, 2009 pukul 8:30 pm

    lancrat om punyaku…๐Ÿ˜€

    tapi harus pake spaso setelah huruf terakhir..

    mis:

    hahahaha:p <<ini ga jadi soalnya pake huruf kecil dan tanpa spasi
    hahahahah:P <<harusnya ini berhasil soalnya pake huruf gede dan pake spasi…

    salam kenal ya om..:)

    • 113 encink Agustus 26, 2009 pukul 8:31 pm

      sorry2
      edit:

      lancrat om punyakuโ€ฆ๐Ÿ˜€

      tapi harus pake SPASI setelah huruf terakhir..

      mis:

      hahahaha:p <<ini ga jadi soalnya pake huruf kecil dan tanpa spasi
      hahahahah๐Ÿ˜› <<harusnya ini berhasil soalnya pake huruf gede dan pake spasiโ€ฆ

      salam kenal ya om..๐Ÿ˜‰

  55. 115 brangkas708 Oktober 22, 2009 pukul 8:53 pm

    Coba ahh :grin::eek:

  56. 121 andyan Juli 20, 2010 pukul 9:32 am

    oy oy oy oy oy
    buat yang tes2 semua
    emoticon wp nggak sama dengan emoticon ym loh ya
    jadi jangan disamain
    wkwkwk

  57. 123 Jabon Agustus 25, 2010 pukul 4:12 pm

    jabon

    wah terimakasih ya saya akan menggunakan yang ini

  58. 124 Jabon Agustus 26, 2010 pukul 2:51 pm

    jabon

    saya sudah mengunakan ini .. aku sangat sukla terimaksih sekali lagi

  59. 125 iqbalfawzan Agustus 31, 2010 pukul 11:11 pm

    ijin test omโžก๐Ÿ™„ 8)

  60. 128 Key923 Februari 12, 2011 pukul 11:27 am

    coba dulu —–>๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ™„โ—โ“๐Ÿ’กโžก:mrgreen:

  61. 129 Key923 Februari 12, 2011 pukul 11:35 am

    yes! bisaaaaa..
    thx ya.. sangad membantu๐Ÿ™‚

  62. 133 gaptek April 9, 2011 pukul 12:17 am

    hahahahah๐Ÿ˜†

  63. 134 gaptek April 9, 2011 pukul 12:20 am

    hahahahahah๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜†

  64. 136 lucu April 10, 2011 pukul 5:44 pm

    tes lagi

    :lucubanget:

  65. 137 tes April 10, 2011 pukul 6:01 pm

    :rool:

    :noidea:

  66. 141 coba April 13, 2011 pukul 10:23 am

    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  67. 142 coba April 13, 2011 pukul 10:25 am

    ๐Ÿ™‚ :d๐Ÿ˜ฆ O:๐Ÿ˜ฏ

  68. 143 coba April 13, 2011 pukul 10:27 am

    :rool:๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ณ

  69. 145 Bookrey Juli 27, 2011 pukul 8:20 am

    Blogku bisa pake emoticon kaskus gan cekidot

    :eek

  70. 151 miumiu ใƒใƒƒใ‚ฐ April 21, 2013 pukul 3:22 pm

    The G Chrono Sequence is a ought to have for adult males. If Mulberry
    wall socket results in being moist, use air conditioning blowing apparatus to enable you to cook it as
    being immediately because they can.

  71. 152 MUHAMMAD AYUB Juli 8, 2014 pukul 10:44 am

    Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.

  72. 153 Blog.Fdn.Fr Agustus 24, 2014 pukul 7:00 pm

    You’re certain hence drastically with regards to this particular topic, created me personally trust it via a lot of many perspectives. Their similar to people are not included until finally it’s something to try and do by using Female coo! Your own items outstanding.. Blog.Fdn.Fr All the time keep it way up!

  73. 154 Alfian Zidny Januari 27, 2015 pukul 6:01 am

    Ubah emoticon seperti >:-) dan : โ€“ P ke dalam bentuk gambar, dan kita lihat hasilnya !?


  1. 1 Fungsi :-) yang ada di setiap blog « Panduan Tidak Resmi Wordpress.com Lacak balik pada Maret 11, 2007 pukul 9:46 am
  2. 2 Menu nge-blog « tugazpti140110100069 Lacak balik pada Desember 9, 2010 pukul 7:32 am
  3. 3 Menu nge-blog « Amudi Pandapotan Saragih Lacak balik pada November 13, 2011 pukul 2:19 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Peringatan & Etika

Blog Stats

  • 778,372 hits

%d blogger menyukai ini: